PUISI TANPA JUDUL

Tapak-tapak kuda membekas
Ilalang enggan tumbuh
Tangan-tangan kusam menenun
Dan Bakau itu bernyanyi
   Ah.. puisi di rimba karang
   Bakal ku petik dan ku ikat
   Mengidam tenunan doa
  Aku tak diberi judul
Kerumunan waktu
Kisah dunia para nyamuk
Haus darah ku di tulang tebing
Riwayat tangis terumbu ku
        
 Aku belum lupa
         Kemarin engkau memeluk ku
         Memelas kembang perawan ku
         Bakal kau cabuli gua bokongku
Aku tak rela
Aku puisi tak berjudul
Namun jangan kau ingkar
Aku syair yang punya pujangga
            Ah...manismu hasil sulap
            Aku maestro perjaka tua
            Dan suriat mu sundal bolong
            Lirik mu pemuja karang
Aku Puisi tak berJudul
Tunduk pada telanjang malu mu
Hendak beranak pendusta fajar
Jangan sentuh aku
       
     Biarkan kepak sayapku
            Kendati cakarku tancap di karang
            Peluhku menetes emas
            Aku..hendak pulas
Menyulam lirik dan syair
Di telaga sang bidadari
Hingga ajalku tertunda
Aku Puisi tak berJudul
........AKU KU bukan AKU MU......
...edisi istimewa...
Liang Lea' Resort
.........SAVE WISATA BERBASIS MASYARAKAT.......
....by..UbuQ.....
            
             

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Senjayangberlari#

...DPRD Lembata, pesiar-pesiar menjelang akhir masa jabatan....